Sabtu, 14 Januari 2012

SIKSAAN JATUH CINTA

Jiah kaya gak ada postingan yang lain aja, tapi dari pada hacker, virus mlulu mending bahas yang kaya gini 
Jatuh cinta itu menyebalkan. Walau aku kapok jatuh cinta (baru sekali sech) namun entah mengapa cinta itu bisaaaaaa saja datang dari tempat yang tidak kita duga dan kita sangka. Cinta itu mengalir dengan begitu hebatnya, mengalir dengan begitu alamiah, membuat sang hati benar-benar harus menggigit jari saat sang pujaan terbang entah kemana.
Aku mungkin tipe cowo yang naif banget, seolah saat sedang mencintai tak ada wanita lain yang patut untuk dicintai selain dia. Aku juga bukan tipe cowo yang mampu me-management cinta itu sendiri. Aku mudah kolaps kalau pupus, yahh… harus aku akui, AKU LEMAH.
Ini adalah cerita tentang cinta ke-2 ku.gw bertemu dia saat di smp dan sekarang dia sekelas denganku sekarang ( semoga dia kagak baca nih postingan ). aku diemin dia 1 bulan, 2 bulan, 3 bulan sampai 1 semester. sampai ada temen gwe yang duduk semeja sama gwe dan minta bantuan untuk menembaknya sampai suatu saat dia tembak ddoooorrrr... gw merasa ragu dengan itu atau bisa dibilang CEMBURU, dan sudah 1setengah bulan mereka putus entah apa yang terjadi dan gw coba deketin dan dapet NOPEnya... perjuangan yang berat... wkwkwkwkw di facebook gw colek2an entah apa yang gw colek tapi yang pasti dia yang nyolek gw duluan dan gwe balz. 
Beda banget dengan cinta pertama gw. Saat cinta pertama, dia tidak tumbuh dari pandangan pertama namun mengakar dengan begitu kuat dan begitu hebatnya. Lalu dengan cinta ke-2 ku ini aku mulai “merasakannya” dari awal pandangan pertama, namun tak ada degub jantung yang sekeras dulu atau rasa panas pada wajah seperti awal aku merasakan. Namun aku hanya sedang merasa: AKU MULAI JATUH CINTA. cieeelaahh

Tuhan, apa salah aku jatuh cinta ???
YA ALLAH, apakah dia jodohku???
mlopos

2 komentar:

  1. hahaha semoga anda berhasil ndeketin tuh cewek.

    BalasHapus
  2. berhasil kgak bang...

    BalasHapus

tinggalkan unek-unek dan komentar anda